Software Payroll Untuk Penggajian Outsourcing

Perusahaan outsourcing adalah perusahaan penyedia tenaga kerja yang diperuntukkan untuk perusahaan-perusahaan yang kesulitan didalam mencari dan mengelola tenaga kerja non office seperti security, cleaning service, operator telepon ataupun customer services. Biasanya divisi tenaga kerja yang dikelola oleh perusahaan outsourcing adalah divisi yang memiliki turn over karyawan cukup tinggi sehingga perusahaan tidak memiliki waktu yang banyak untuk mencari tenaga kerjanya.

Didalam penyediaan tenaga kerja oleh perusahaan outsourcing ini biasanya karyawan akan digaji oleh perusahaan outsourcing, bukan perusahaan tempat karyawan ditempat. Segala urusan baik itu pajak karyawan, asuransi, gaji, tunjangan-tunjangan diatur dan dikelola oleh perusahaan outsourcing. Perusahaan outsourcing yang menyediakan jasa penyediaan kerja ini memiliki kontrak dengan perusahaan dan tentunya akan bertanggung jawab penuh terhadap karyawan yang ditempatkan.

Jika perusahaan outsourcing memiliki banyak personil, tentunya pekerjaan HR di perusahaan outsourcing membutuhkan tenaga dan waktu ektra untuk menghitung absensi, gaji, pajak dl bagi karyawan yang ditempatkan. Oleh karena itu, dibutuhkanlah sebuah software payroll untuk penggajian outsourcing yang dapat membantu perusahaan didalam mengelola data karyawan, jadwal kerja, perhitungan gaji hingga ke perhitungan pajak dan BPJSnya. Lalu, software payroll apa yang cocok untuk perusahaan outsourcing?

Jawabannya adalah Cherry Payroll dari Cherry Apps. Cherry Payroll ini merupakan software payroll yang sangat cocok digunakan untuk perusahaan outsourcing. Mengapa demikian?

1. Dapat digunakan untuk unlimited users, karyawan dan nama perusahaan
Di Cherry Payroll, kita dapat mencatat semua personil, baik itu karyawan yang bekerja di tempat client maupun staff yang ada di kantor. Cherry dapat menyimpan semua data tsb tanpa adanya batasan dari segi jumlah users yang akses, jumlah karyawan yang dimiliki ataupun jumlah project yang dipegang oleh perusahaan. Dengan hal ini, maka perusahaan outsourcing tidak perlu memikirkan berapa investasi yang perlu disiapkan untuk menampung semua data karena hanya dengan satu database saja, semua data dapat tersimpan dengan baik.

2. Berbasis web based sehingga memudahkan koneksi data
Dengan kemajuan teknologi saat ini, sebuah sistem pun sudah dituntut untuk dapat diakses dari mana saja.  Cherry Payroll pun hadir dengan sistem yang berbasis web based sehingga dapat diakses dari mana saja dan kapan saja. Tanpa perlu instalasi di setiap komputer, penggunaan Cherry Payroll dapat lebih fleksibel dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

3. Pembelian license hanya sekali, tidak ada biaya bulanan
Jika biasanya software payroll menganut sistem pay per month atau subscribe per bulan/tahun, maka di Cherry Payroll perusahaan hanya perlu membeli lisensi penggunaan sekali saja diawal dimana tidak ada biaya berlangganan per bulan atau per tahun lagi. Dan, investasi pembelian lisensi ini pun tidak per karyawan karena Cherry Payroll dapat digunakan untuk unlimited karyawan.

4. Dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan perusahaan
Salah satu keunggulan dari Cherry Payroll adalah software ini dapat digunakan oleh berbagai jenis perusahaan, bukan hanya perusahaan outsourcing saja. Jika ada module atau fitur yang cukup critical yang tidak ada di sistem, maka kami dapat mendiskusikan bagaimana modifikasi program dapat dilakukan agar semua pekerjaan dapat dilakukan di sistem.

5. Investasi yang dikeluarkan sangat terjangkau
Dibandingkan dengan software payroll lain yang kelas enterprise yang harganya diatas 300 jutaan, harga Cherry Payroll sangat terjangkau dengan tidak sampai 200 juta maka perusahaan sudah dapat menggunakan satu sistem yang lengkap dan sesuai kebutuhan, terutama perusahaan outsourcing.

Berikut ini beberapa tampilan dari Cherry Payroll (klik gambar untuk memperbesar)

Undang kami presentasi Cherry Payroll ke kantor Anda. FREE. Hubungi kami ke 081995302077 atau email ke info@akuntanesia.net untuk presentasi produk.

Kami adalah konsultan software payroll/HR, software ERP dan software akuntansi dan juga web design untuk berbagai perusahaan di Indonesia. Kami melayani pelanggan untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Medan, Bengkulu, Palembang, Bangka Belitung, Riau, Jakarta Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email ke info@akuntanesia.net atau telp ke 081995302077 dengan tim kami yang siap membantu Anda. Kami dapat mempresentasikan dan memberikan solusi untuk software payroll untuk penggajian outsourcing.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *