Software Payroll untuk Pabrik

Software Payroll Untuk Pabrik

Berbicara mengenai payroll atau penggajian, setiap perusahaan yang memiliki karyawan harus menghitung gaji dan membayarkan gaji ke karyawan setiap bulan. Apalagi bagi sebuah perusahaan pabrikasi atau pabrik yang memiliki banyak karyawan buruh pabrik. Jika perusahaan pabrikasi belum memiliki software untuk menghitung gaji, maka bisa saja pekerjaan itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memproses gaji karyawan.

Biasanya sebuah perusahaan pabrikasi yang kegiatannya memproduksi atau merakit sebuah barang akan menempatkan banyak personil atau buruh di pabriknya. Apalagi jika pabrik tersebut operasionalnya 24 jam tanpa henti, tentunya membutuhkan banyak karyawan yang dibagi per jadwal kerjanya per shift. Dengan demikian, bagian HRD perlu menghitung rekapan absensi per karyawan yang dicocokkan antara mesin absensi dan sistem payroll. Belum lagi jika karyawan-karyawan buruh tersebut digaji secara mingguan, maka HRD perlu merekap absensi dan menghitung gajinya per minggu.

Namun, semua itu sebetulnya dapat dengan mudah diatasi jika perusahaan pabrik menggunakan software payroll yang dapat mengintegrasikan antara mesin absensi, jadwal kerja, dan perhitungan gajinya. Dengan software payroll untuk pabrik yang lengkap, maka semua pekerjaan yang biasanya membutuhkan waktu beberapa hari untuk merekap dan menghitung gaji dapat dengan mudah dilakukan.

Cherry HRIS dapat jadi solusi yang tepat untuk perusahaan pabrikasi yang membutuhkan sistem untuk merekap, menghitung dan memproses data-data gaji karyawan setiap bulannya. Cherry HRIS adalah software payroll berbasis web based yang dapat digunakan oleh pabrikasi tanpa ada batasan jumlah karyawan, jumlah user ataupun jumlah komponen gaji yang ditetapkan. Cherry HRIS adalah solusi software payroll untuk pabrik yang sudah digunakan oleh perusahaan pabrik yang memiliki kompleksitas kerja seperti Pabrik Teh Tong Dji, Pabrik Elektronik merk Turbo, Pengolahan Kelapa Sawit PT. Wahana Citra Nabati, Pabrik Mewah Group dll.

Salah satu yang membedakan Cherry HRIS dengan software lainnya adalah di Cherry HRIS ini tidak mengenal jumlah karyawan yang dimiliki karena perusahaan hanya perlu membeli sekali di awal saja (tanpa ada biaya bulanan per karyawan). Selain itu, Cherry HRIS juga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan terutama perusahaan pabrikasi.

Cherry HRIS dapat memberikan kemudahan bagi perusahaan pabrikasi untuk:

  • Mencatat data karyawan,
  • Mengatur jadwal kerja karyawan,
  • Merekap absensi karyawan,
  • Menghitung gaji harian, mingguan, bulanan karyawan,
  • Menghitung PPH 21 Karyawan,
  • Menghitung BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan,
  • Mencatat lembur, pinjaman dan reimbuirement karyawan,
  • Menyajikan laporan-laporan HR dan Payroll yang dibutuhkan oleh management,
  • dll.

Berikut ini beberapa tampilan Cherry HRIS untuk Anda:

This slideshow requires JavaScript.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai Software Payroll Untuk Pabrik dan Cherry HRIS ini. Kami dapat mempresentasikan Cherry HRIS ke kantor atau pabrik Anda.

Kami adalah konsultan software payroll/HR untuk pabrik, software ERP dan software akuntansi,  dan juga web design untuk berbagai perusahaan di Indonesia. Kami melayani pelanggan untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Medan, Bengkulu, Palembang, Bangka Belitung, Riau, Jakarta Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email ke info@akuntanesia.net atau telp ke 081995302077 dengan tim kami yang siap membantu Anda. Kami dapat mempresentasikan dan memberikan solusi untuk software payroll untuk pabrik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *