Software Payroll Untuk Distribusi

Software Payroll Untuk Distribusi

Distribusi dapat diartikan sebagai kegiatan usaha yang memperlancar dan mempermudah penyampaian barang dan jasa dari produsen kepada konsumen, dan menyalurkan produk dari pabrik ke pengecer atau retailer. Setelah suatu produk dihasilkan oleh pabrik, produk tersebut dikirimkan (dan biasanya juga sekaligus dijual) ke suatu distributor. Distributor tersebut kemudian menjual produk tersebut ke pengecer atau pelanggan. Didalam proses bisnis yang dilakukan dapat melibatkan banyak karyawan, mulai dari staf yang ada di bagian gudang, bagian pengiriman, hingga ke bagian penagihan dan keuangan. Jika perusahaan distribusi yang menyalurkan barang produk ke banyak daerah, tentunya memerlukan sebuah sistem yang dapat mencatat setiap data karyawan dan mempermudah proses perhitungan gaji, tunjangan, pajak, BPJS dll. Software Payroll Untuk distribusi menjadi jawabannya.

Secara garis besar, dengan adanya software payroll untuk distribusi, maka perusahaan dapat lebih mudah didalam:

  • Penyusunan struktur organisasi perusahaan karena dapat diatur sesuai lokasi, nama perusahaan dan juga No. NPWP
  • Pencatatan data karyawan untuk masing-masing cabang dan organisasi
  • Penjadwalan shift kerja masing-masing karyawan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya
  • Perhitungan absensi karyawan dan integrasi ke mesin absensi
  • Perhitungan gaji karyawan baik yang digaji per hari, per minggu, maupun per bulan
  • Perhitungan BPJS dan PPH 21 sesuai dengan peraturan yang terbaru
  • Penilaian performa karyawan berdasarkan dengan efektivitas dan target kerja

Semua hal diatas dapat dilakukan dengan menggunakan software payroll untuk distribusi yang tepat. Jawabannya adalah Omegasoft Payroll Software. Omegasoft adalah software payroll atau penggajian yang dapat digunakan untuk berbagai jenis perusahaan. Berpengalaman dari tahun 1998, telah membantu banyak perusahaan didalam membereskan permasalahan penggajian karyawan dan ketentuan perusahaan terkait karyawan. Perusahaan-perusahaan distribusi seperti Jotun, Sandmaster, Tupperware, Dresser-Rand, Dynea dll sudah menggunakan Omegasoft sebagai sistem di bagian HR mereka.

Omegasoft Payroll menawarkan banyak manfaat, disamping sebagai solusi untuk HR perusahaan, namun juga sebagai sistem yang dapat mengontrol data dan history agar tidak terjadi kebocoran data ataupun data yang hilang. Database Omegasoft Payroll dapat dienkripsi sehingga tidak dapat diakses oleh pihak yang tidak memiliki kepentingan. Dengan menggunakan sistem yang tepat, maka perusahaan dapat terbebas dari permasalahan dalam menghitung gaji karyawan, mencatat data karyawan dan menggabungkan data dari cabang ke pusat. Kita dapat memisahkan data per cabang di masing-masing database maupun didalam satu database yang sama.

Berikut ini beberapa tampilan dari Omegasoft Payroll:

This slideshow requires JavaScript.

Konsultasikan ke kami mengenai permasalahan HRD dan payroll di perusahaan Anda. Kami dapat mempresentasikan software payroll untuk distribusi yang cocok untuk perusahaan Anda. Hubungi kami sekarang juga ke 081995302077 atau email ke info@akuntanesia.net.

Kami adalah konsultan software payroll atau software penggajian, software ERP dan software akuntansi,  dan juga web design untuk berbagai perusahaan di Indonesia. Kami melayani pelanggan untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Medan, Bengkulu, Palembang, Bangka Belitung, Riau, Jakarta Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email ke info@akuntanesia.net atau telp ke 081995302077 dengan tim kami yang siap membantu Anda. Kami dapat mempresentasikan dan memberikan solusi software payroll untuk distribusi yang terbaik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *