Software Payroll Terbaik

Sebuah software payroll dapat memberikan banyak manfaat dan kegunaan bagi perusahaan, terutama didalam perhitungan gaji dan administrasi terkait karyawan di perusahaan. Software payroll dapat menghitung dengan cepat gaji bulanan karyawan, jumlah hari masuk karyawan, cuti karyawan, lembur karyawan hingga kasbon karyawan. Saat ini sudah banyak software payroll yang beredar yang menawarkan berbagai fitur dan module yang beragam bagi perusahaan. Namun, manakah software payroll terbaik yang cocok digunakan oleh perusahaan dagang, jasa, pabrikasi hingga outsourcing?

Software payroll umumnya memiliki module-module seperti module data karyawan, module absensi, module gaji, module pajak dll. Biasanya software payroll juga sudah terintegrasi dengan berbagai jenis mesin fingerprint yang mana data absensi karyawan dapat diintegrasikan dan diimport secara otomatis kedalam software payroll yang ada. Selain itu, software payroll juga dapat terintegrasi dengan software pajak yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk melaporkan data gaji, yaitu e-spt dan BPJS yang mana semua data rekapan gaji dari software payroll dapat diimport dan sudah sesuai dengan format e-spt dan BPJS yang ada.

Software Payroll Terbaik

Nah, kembali lagi ke pertanyaan manakah software payrolll terbaik yang cocok untuk berbagai jenis perusahaan?

Cherry HRIS dan Payroll System adalah jawabannya. Software payroll ini sudah menjadi solusi payroll untuk perusahaan dari berbagai segmen dan kompleksitas yang ada. Cherry HRIS dan Payroll System selain menawarkan module-module standard yang sudah ada, namun yang tak kalah pentingnya adalah kemampuan untuk dapat menyesuaikan dengan kebutuhan berbagai policy atau kebijakan perusahaan yang akan dimasukkan kedalam sistem.

Yang tak kalah penting adalah Cherry HRIS juga dapat digunakan untuk multi company tanpa ada batasan jumlah user dan jumlah karyawan di perusahaan. Dengan demikian, perusahaan yang memiliki jumlah karyawan diatas 500 tidak perlu kuatir dengan nilai investasi yang dikeluarkan karena semua sudah include di pembelian awal. Selain itu, tim dari Cherry HRIS juga dapat memberikan free konsultasi terkait penerapan SOP dan policy perusahaan yang akan dimasukkan kedalam sistem.

Cherry HRIS ini sudah digunakan oleh berbagai jenis perusahaan di Indonesia mulai dari perbankan, yaitu Bank MAS, perusahaan distribusi seperti Citra Kreasi Makmur (distributor Phillips), Winn Gas, Sellular Group, pabrikasi seperti Teh Tong Dji, Mewah Group hingga ke perusahaan F&B seperti Restoran Angke Group dll. Cherry dapat memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk membereskan permasalahan terkait karyawan dan data-data pajak yang sangat fundamental bagi perusahaan.

Cherry HRIS juga memberikan kemudahan untuk akses data karena berbasis web based yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja. Yang membedakan Cherry HRIS dengan software payroll lainnya adalah sistem di Cherry HRIS tidak bersifat subcription atau bayar per bulan. Perusahaan hanya perlu investasi sekali diawal saja. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Cherry HRIS, silakan buka di Cherry HRIS.

Konsultasikan mengenai software payroll dan semua permasalahan payroll dan penggajian di perusahaan Anda. Kami siap membantu dan memberikan solusi software payroll terbaik untuk perusahaan. Kami dapat mempresentasikan Cherry HRIS secara FREE ke kantor Anda. Hubungi kami sekarang juga.

Kami adalah konsultan software payroll, software ERP dan software akuntansi,  dan juga web design untuk berbagai perusahaan di Indonesia. Kami melayani pelanggan untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Medan, Bengkulu, Palembang, Bangka Belitung, Riau, Jakarta Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email ke info@akuntanesia.net atau telp ke 081995302077 dengan tim kami yang siap membantu Anda. Kami dapat mempresentasikan dan memberikan solusi software payroll terbaik untuk perusahaan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *