Implementasi dan Training ACCURATE Accounting Software

Banyak sekali pengguna ACCURATE, baik itu yang menggunakan ACCURATE 4 maupun ACCURATE 5, masih belum memahami sama sekali cara pakai atau sekedar cara penginputan transaksi yang ada. Hal ini biasanya terjadi karena dari awal pakai ACCURATE, user tersebut tidak ditrainingkan sama sekali. Mulai dari persiapan database hingga cara input transaksi sehingga hal ini dapat menyebabkan salah input atau bahkan tidak dapat mencetak laporan keuangan sama sekali. Sebetulnya, hal ini dapat diatasi jika perusahaan mengambil jasa implementasi dan training ACCURATE Accounting Software.

Dengan mengambil jasa implementasi dan training ACCURATE Accounting Software ini, maka tentunya user-user yang menggunakan ACCURATE dapat merasakan manfaat dari software akuntansi. Beberapa diantaranya:

1. Database dapat disetup sesuai dengan kebutuhan perusahaan
Data-data seperti daftar akun, daftar customer, daftar vendor, item barang dan fixed asset dapat diimport dari excel. Perusahaan hanya perlu menyiapkan data sesuai dengan kondisi yang ada, Kami Konsultan ACCURATE dapat membantu dapat pembuatan database dan setupnya hingga menjadi sebuah database yang siap digunakan

2. Mentrainingkan user cara pakai dan fungsi setiap module
Kami mentrainingkan ke setiap user yang akan menggunakan ACCURATE ini bagaimana caranya menggunakan ACCURATE sesuai dengan job desk setiap bagian. Selain itu akan diimplementasikan juga tentang fungsi dari setiap module yang ada di ACCURATE agar semua fungsi dapat berjalan dengan maksimal.

3. Mendesainkan form-form dan laporan yang dibutuhkan
Setelah proses training, kami pun dapat memodifikasi form-form yang ada seperti form Delivery Order, Sales Invoice, Purchase Order, Bukti Kas Keluar dll sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Selain itu, setiap laporan-laporan yang sudah ada di manual dapat didesainkan di ACCURATE agar semua laporan dapat sesuai dengan apa yang dibutuhkan setiap bagian.

4. Maintenance software akuntansi bulanan maupun tahunan
Ini yang terkadang masih jarang dilakukan oleh perusahaan yang sudah menggunakan ACCURATE. Setelah proses training dan implementasi selesai biasanya tidak ada lagi kontrol untuk setiap pekerjaan yang sudah dilakukan. Mana tahu ada yang salah input, salah jurnal atau bahkan salah menggunakan module yang ada. Namun, hal itu tidak menjadi masalah lagi karena kami siap membantu Anda dalam memaintenance ACCURATE agar permasalahan yang dihadapi sebelum menggunakan sistem tidak lagi dialami setelah menggunakan ACCURATE.

Kami adalah konsultan software untuk penggunaan ACCURATE Accounting Software maupun beberapa software lainnya. Kami memiliki tim yang berpengalaman didalam implementasi dan training ACCURATE Accounting Software di berbagai perusahaan yang ada di Indonesia. Kami dapat mengimplementasi ACCURATE ini ke perusahaan dagang, perusahaan jasa, perkebunan, pertambangan, kontraktor, sekolah, koperasi hingga ke perusahaan pabrikasi.

Kami memiliki paket implementasi dan training ACCURATE Accounting Software yang sesuai kebutuhan baik itu per hari, per minggu, per bulan maupun kontrak per tahun. Hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang dapat kami lakukan untuk perusahaan Anda dan untuk membantu dalam penggunaan ACCURATE Accounting Software agar dapat berjalan dengan maksimal.

Kami adalah konsultan penjualan resmi, implementasi dan training untuk ACCURATE Accounting Software dan software ERP untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@akuntanesia.net atau telp 081995302077, kami siap membantu Anda dalam setiap permasalahan pembukuan perusahaan Anda. Demikianlah informasi mengenai implementasi dan training ACCURATE Accounting Software.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *