HRIS Indonesia Yang Terkenal

Dengan kemajuan teknologi saat ini, sudah banyak sekali sistem yang dapat membantu perusahaan didalam mengelola dan mencatat data karyawan, gaji harian/mingguan/bulanan, PPH 21, BPJS, lembur karyawan dll.
Dengan banyaknya HRIS yang beredar saat ini di Indonesia, banyak dari mereka menawarkan fitur-fitur atau keunggulan yang spesifik yang berbeda antara satu dengan lainnya. Namun, dalam hal kegunaan sendiri masing-masing dapat menghitung gaji dan mengelola semua dara HR dalam satu sistem. Lalu, tetap saja ada beberapa HRIS Indonesia yang terkenal yang mana banyak perusahaan yang menggunakannya. Beberapa diantaranya:

1. Cherry HRIS


Cherry HRIS dapat menjadi HR one stop solution untuk perusahaan Anda. Cherry HRIS yang menggunakan teknologi web based dapat digunakan tanpa ada batasan user, karyawan dan perusahaan. Bank Mas, Sellular Group, Toshiba, Winn Gas, ATT Group, Teh Tong Dji, Sekolah Cikal, Trimitra Group, CKM dll sudah mempercayakan Cherry HRIS sebagai solusi HRIS web based mereka. Cherry HRIS dapat memberikan banyak manfaat bagi perusahaan. Beberapa diantaranya:

  • Cherry HRIS dapat terintegrasi dengan mesin absensi Anda secara otomatis
  • Keamanan data terjamin karena semua data ada di tempat Anda dan Anda dapat kelola sendiri
  • Dapat menghitung PPH 21 baik bulanan ataupun tahunan secara otomatis
  • Pencatatan Profil karyawan aktif beserta keluarga dan riwayat pekerjaannya
  • Menghitung iuran BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan secara otomatis
  • Slip gaji elektronik (Bisa auto Email ke setiap karyawan)
  • Perhitungan lembur sesuai peraturan Depnaker ataupun perusahaan
  • Peraturan cuti sesuai peraturan perusahaan
  • E-Banking untuk transfer gaji secara otomatis
  • Mobile ESS untuk karyawan dapat ajukan cuti, izin dll secara langsung
  • Management Shift untuk mengatur Shift kerja karyawan
  • Memiliki module khusus E-Recruitment sehingga perusahaan dapat memasang lowongan kerja tersendiri
  • Dapat dimodifikasi lagi untuk tambahan module atau fitur yang sesuai kebutuhan perusahaan
  • Unlimited Users
  • Unlimited Employees dan Unlimited Companies

2. Sleekr HR
Sleekr mengotomasi banyak hal bagi HR Admin seperti Anda. Direktori karyawan dan struktur organisasi selalu terupdate, semua karyawan memiliki kebijakan sesuai jabatan terakhirnya. Mengurus promosi, mutasi, hingga karyawan baru jadi anti salah. Sleekr HR dilengkapi dengan proses bisnis yang efisien dan efektif. Menggunakan Sleekr juga berarti Anda mulai membuat SOP elektronik yang bisa dipahami semua karyawan. Sleekr HR merupakan HRIS Indonesia yang berbasis web based dan perusahaan perlu membayar biaya bulanan untuk dapat menggunakannya.

3. Talenta
Talenta merupakan salah satu HRIS Indonesia yang terkenal. Talenta dapat menghitung semua tunjangan dalam hal menentukan THP (Take Home Pay) dari para karyawan. Talenta membantu Anda menghitung semua pajak (PPH 21), BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, dan lembur karyawan. Talenta ini menggunakan sistem cloud sama seperti Sleekr sehingga perusahaan perlu membayar biaya langganan per bulan untuk dapat menggunakannya.

Lalu, HRIS manakah yang cocok untuk perusahaan Anda? Kembali ke kebutuhan setiap perusahaan yang mana tentu saja pasti berbeda-beda, HRIS yang baik seharusnya dapat menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Diskusikan dengan kami HRIS Indonesia yang terkenal manakah yang cocok untuk perusahaan Anda. Kami dapat mempresentasikan produk HRIS kami ke kantor Anda. FREE. Hubungi kami sekarang juga.

Kami adalah konsultan software ERP dan software akuntansi, software payroll/HRIS dan juga web design untuk berbagai perusahaan di Indonesia. Kami melayani pelanggan untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Batam, Padang, Jambi, Medan, Bengkulu, Palembang, Bangka Belitung, Riau, Jakarta Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Manado, Makassar sampai dengan Papua. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email ke info@akuntanesia.net atau telp ke 081995302077 dengan tim kami yang siap membantu Anda. Kami dapat mempresentasikan dan memberikan solusi dari keuntungan menggunakan HRIS Indonesia yang terkenal.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *