Keunggulan ACCURATE Accounting Software

Berbicara mengenai software akuntansi, banyak hal yang dapat menjadi pertimbangan perusahaan didalam memilih software terbaik yang akan digunakan di perusahaan. Salah satu software akuntansi yang paling banyak diminati oleh perusahaan adalah ACCURATE. Lalu, apa saja keunggulan ACCURATE Accounting Software dibandingkan dengan software akuntansi yang lainnya?

ACCURATE Accounting software merupakan software akuntansi buatan lokal yang dapat digunakan untuk berbagai jenis usaha di Indonesia. Mulai dari perusahaan yang bergerak di bidang dagang atau distribusi, perusahaan jasa, kontraktor, perkebunan, pertambangan dan hingga ke manufaktur dapat menggunakan ACCURATE. ACCURATE memiliki module yang lengkap yang dapat langsung digunakan tanpa perlu ada modifikasi lagi. ACCURATE Accounting software sendiri saat ini sudah memasuki versi 5 yang mana juga sudah support untuk E-Faktur.

Dari pengalaman kami di lapangan sebagai konsultan dan implementator software-software akuntansi di Indonesia, kami menemukan beberapa keunggulan ACCURATE Accounting software jika dibandingkan dengan software akuntansi lainnya. Apa saja itu?

1. Dapat digunakan untuk multi company
Salah satu keunggulan ACCURATE Accounting software adalah software ini dapat digunakan untuk berbagai perusahaan. Tidak terbatas hanya untuk satu perusahaan saja, namun pengguna ACCURATE dapat membuat beberapa database untuk beberapa perusahaan.

2. Mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun
ACCURATE Accounting software dapat digunakan oleh banyak kalangan, bukan hanya user yang mengerti akunting saja, namun juga user yang lulusan SMP, SMA pun dapat menggunakannya. ACCURATE sudah dibuat sedemikian simplenya sehingga memudahkan user untuk dapat belajar sendiri.

3. Dapat digunakan untuk berbagai jenis usaha
Karena fungsinya sebagai software akuntansi, maka ACCURATE dapat digunakan oleh perusahaan dari berbagai sektor, baik itu perusahaan yang penginputannya tidak terlalu banyak transaksinya, ataupun perusahaan yang memiliki business process yang agak kompleks.

4. Support untuk E-Faktur 
Di ACCURATE 5, user dapat mengimport transaksi dari ACCURATE ke E-Faktur secara otomatis tanpa perlu menginput data faktur pajak lagi di E-Faktur.

5. Memiliki fitur Multi Project/Department
Dengan adanya ACCURATE, perusahaan pun dapat mengontrol biaya dan pendapatan per proyek atau department/cabang dengan mudah dan akurat.

Selain keunggulan-keunggulan diatas, masih banyak lagi keunggulan yang didapati jika perusahaan menggunakan ACCURATE. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ACCURATE, Anda dapat menghubungi kami kembali.

Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@akuntanesia.net atau telp 081995302077, kami siap membantu Anda dalam setiap permasalahan pembukuan perusahaan Anda. Demikianlah informasi mengenai keunggulan ACCURATE Accounting Software.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *